Oleh: yukichiitria | April 20, 2011

HIPNODIET : Diet dengan cara Hipnotis

Anda mengalami kesulitan menurunkan berat badan? Mungkin cara yang di lakukan oleh perempuan asal Merseyside, Inggris, ini bisa dijadikan alternatif pilihan. Setelah beberapa kali gagal melakukan berbagai macam program diet, Marion Corns, akhirnya berhasil menemukan sebuah metode baru untuk menurunkan berat badanya, yaitu dengan terapi hipnotis.

”Saya sudah mencoba berbagai macam program diet dan mengikuti olahraga, seperti mengkonsumsi obat-obatan, Weight Watchers, Atkins, Slim-Fast dan bahkan menyewa pelatih pribadi. Namun tidak ada satupun yang dapat membantu,” ungkap Marion.

Hingga suatu hari sang sahabat memberitahukan dirinya tentang sebuah klinik bernama Elite Clinic yang menawarkan terapi hipnotis. Sang teman merekomendasikan klinik yang berada di Marbela, Spanyol tersebut setelah dia berhasil berhenti dari kecanduan merokok. Tertarik dengan keberhasilan temannya, Marion pun kemudian memutuskan untuk mencoba mengikuti terapi tersebut.

Dalam sesi terapi, seorang ahli hipnotis merasuki alam bawah sadarnya dan memaksa pikirannya untuk mempercayai bahwa dirinya memiliki luka lambung yang cukup parah dan harus menjalani operasi. Sang ahli terapi hipnotis juga mengatakan bahwa kini perut Marion berukuran kecil seperti bola golf dan tidak akan sanggup lagi menampung makanan dalam porsi besar. Perutnya hanya bisa diasupi makanan dalam jumlah yang sedikit.

”Anehnya, saya dapat mengingat setiap tahap yang dilewati dari setiap prosedur operasi yang dilakukan, termasuk pada saat memasuki ruang operasi, mendengar bunyi dentingan pisau bedah dan bahkan bau obat anastesi,” tambah ibu dari tiga orang anak ini.

Untuk menjalani terapi ini, perempuan berusia 35 tahun tersebut telah menghabiskan biaya sekitar 780 poundsterling hanya untuk 5 kali pertemuan. Namun biaya yang dikeluarkannya itu setimpal dengan hasil yang didapatkan. Hanya dalam kurun waktu 4 bulan berat tubuhnya menyusut. Jika sebelumnya ia mengenakan busana berukuran 22, setelah menjalani terapi hipnotis ukuran bajunya menjadi 14. [cntq/ais]
sumber

shared from: kaskus


Responses

  1. Hello to all, for the reason that I am genuinely keen of reading this
    webpage’s post to be updated regularly. It includes good material.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: